Tim Relawan Pastikan Gagarin Tetap Maju di Pilbup Pacitan

oleh -13340 views
Gagarin. (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN – Tim relawan pemenangan memastikan bakal calon Bupati, Gagarin tetap maju mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan, di Pilbup serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan, politikus gaek berbasis Partai Golkar ini, siap untuk berkompetisi melawan jago yang akan diusung Partai Demokrat.

“Tetap maju, pantang mundur. Kami siap berkompetisi, sekalipun harus melawan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Demokrat,” kata Basuki, tim relawan pemenangan Gagarin, Senin (6/7/2020).

Baca juga: Gagarin akan Menjadi Rival Kuat Bagi Paslon Bupati dari Partai Demokrat

Menurut relawan asal Kecamatan Arjosari ini, meski dihempas badai coronavirus, namun semangat masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Gagarin, tak pernah lekang.

Basuki Timses Gagarin.

Bahkan, menurut Basuki, semakin hari, arus dukungan masyarakat terus bertambah.

“Dukungan masyarakat di akar rumput semakin menguat. Mereka sangat menghendaki, Mas Gagarin, bisa terpilih sebagai Bupati Pacitan,”katanya.

Lebih lanjut, Basuki mengungkapkan, saat ini jago yang didukungnya, masih tetap konsisten untuk turun kebawah menyapa masyarakat. Tentu, ini sebagai investasi politik bagi Gagarin, untuk meraih simpati publik dan memenangi perhelatan Pilbup nanti.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan