Indrata Nur Bayuaji Tegaskan Dalam Posisi “Aman”

oleh -13623 views
Indrata Nur Bayuaji Cabup Demokrat

Pacitanku.com, PACITAN – Iklim kompetisi diantara bakal calon bupati di Kabupaten Pacitan, terkesan meredup. Mereka yang awalnya saling berebut simpati publik dengan berbagai kegiatan yang dilakukan, namun belakangan ini euforia tersebut, perlahan menjadi sunyi.

Salah seorang bakal calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat, Indrata Nur Bayuaji, saat dikonfirmasi mengatakan, sementara lebih memilih “berpuasa” terlebih dulu, dari hiruk-pikuknya persaingan.

“Saya memilih ‘berpuasa’ dulu Mas (wartawan). Diam dan menunggu keputusan yang akan diambil oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD), soal bakal calon yang akan diberikan amanah sebagai calon bupati di Pilbup 9 Desember mendatang,” kata politikus yang akrab disapa Aji ini, Rabu (17/6).

Pria yang masih keponakan dari pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, sangat menghargai proses yang akan ditentukan oleh pusat.

Aji berkomitmen akan mengawal dan loyal atas keputusan apapun yang akan ditentukan kepengurusan di level puncak tersebut.

“Upaya sudah kita lakukan. Saat ini tinggal menunggu apa yang akan diputuskan oleh DPP PD. Kami berkeyakinan, keputusan DPP PD sangat bijak dan telah melalui berbagai pertimbangan sangat matang. Tugas kami saat ini, mengajak ke seluruh komponen masyarakat di Pacitan, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dalam menyongsong pagelaran Pilbup serentak nantinya,” jelas Aji.

Saat ditanya soal arah rekomendasi, sepupu dari Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) ini menegaskan, masih dalam proses. Meski, Aji sempat menyatakan, kalau dirinya pada posisi aman.

“Saat ini masih dalam proses. Dan saya di posisi aman,” tandasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan