Batal Daftar Lewat Demokrat, Gagarin Tetap Serius Maju di Pilbup 2020

oleh -13927 views
Ex officio Banggar DPRD Pacitan Gagarin. (Foto: Yuniardi Sutondo)

Pacitanku.com, PACITAN– Meski tidak mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pacitan, namun bakal calon bupati Gagarin, menyatakan kesiapannya untuk tetap running menuju panggung Pilbup serentak 2020.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya, politikus yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan itu, tidak banyak memberikan alasan soal batalnya mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati ke DPC PD Pacitan.

“Yang pasti, saya akan tetap maju di Pilbup 2020, kata Gagarin,”Kamis (28/5/2020).

Hanya saja, politikus gaek yang memiliki jargon kader rakyat ini, belum memberikan keterangan pasti, soal kendaraan politik yang akan dikendarai menuju pentas Pilbup mendatang.

“Soal (kendaraan politik) kita lihat perkembangannya nanti. Yang jelas, saya tetap maju,” tegas wakil rakyat empat periode ini.

Sekedar informasi, saat masa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di tim penjaringan DPC PD Pacitan, Gagarin sempat mengambil formulir pendaftaran calon.

Akan tetapi, diujung waktu pengembalian, ia tak menyerahkan kembali formulir pendaftaran. Tak jelas, apa alasan Gagarin yang batal mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPC PD Pacitan.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan