Ketua Komisi II DPRD Pacitan Minta Penyaluran Bantuan Bisa Lebih Cepat dan Tepat Sasaran

oleh -138 views
Ketua Komisi II DPRD Pacitan Ronny Wahyono.

Pacitanku.com, PACITAN– Ketua Komisi II DPRD Pacitan, Ronny Wahyono, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada gugus tugas percepatan penanganan coronavirus disease 2019 (COVID-19), khususnya Bupati Indartato, yang tak kenal lelah melakukan penanganan warga terdampak badai COVID-19.

Hal itu bisa dibuktikan dari banyaknya bantuan yang selama masa pendemi ini telah bisa dinikmati masyarakat terdampak di Pacitan.

“Kami sangat apresiatif kepada gugus tugas, yang telah bekerja maksimal demi penanganan COVID-19,” ujar Ronny, Sabtu (23/5/2020).

Namun begitu, mamanya kekurangan juga masih terjadi. Masih ada beberapa warga terdampak yang sampai detik ini masih menunggu turunnya bantuan.

Karena itu, sebagai wakil rakyat Ronny berharap kepada gugus tugas yang membidangi agar sesegera mungkin bisa menyalurkan bantuan kepada mereka.

“Harapan Pak Bupati, kalau bisa sebelum lebaran, bantuan sudah bisa tersalurkan kesemua masyarakat terdampak. Sehingga akan bisa mengurangi beban penderitaan ditengah pandemi global coronavirus ini kali,” harap Ronny yang juga hendak maju sebagai calon Bupati Pacitan di Pilbup serentak tahun ini.

Lain itu, putra kandung mantan Bupati Pacitan, H Suyono ini juga meminta agar penyaluran bantuan bisa tepat sasaran.

“Sekalipun cepat, namun juga harus tepat. Jangan sampai ada yang tercecer karena mungkin kurang tepatnya pendataan. Karena itu, kami meminta agar gugus tugas lebih mencermati persoalan ini,” tegasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan