Aisyiyah Pacitan Gelar Baksos Peringati Milad ke-106

oleh -13263 views
PD Aisyiyah Pacitan menggelar baksos peringati milad ke 106. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan bhakti sosial untuk memperingati milad ke-106 tahun organisasi perempuan Persyarikatan Muhammadiyah tersebut.

Wakil Ketua PD Aisyiyah Pacitan, Indrayati dalam keterangannya, Rabu (20/5/2020) mengatakan kegiatan bakti sosial adalah pembagian 160 paket sembako bagi masyarakat terdampak wabah coronavirus disease 2019 (COVID-19) di kabupaten Pacitan.

“Tahun ini dalam usia genap 106 tahun Aisyiyah Kabupaten Pacitan berinisiatif untuk membantu meringankan beban masyarakat dan pemerintah,”kata Indrayati.

Menurut dia, 160 paket sembako yang disalurkan bagi masyarakat ini sebagai bagian kepedulian Aisyiyah Pacitan dalam menanggulangi wabah COVID-19.

“Ada 160 paket mas (wartawan, red), pagi tadi 60 paket kita bagikan di Gedung Dakwah Muhammadiyah, sisanya dibagikan sorenya,”ujarnya.

Lebih lanjut, perempuan yang juga ketua Majelis Taklim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pacitan ini berharap wabah COVID-19 segera usai dan ekonomi masyarakat kembali pulih.

“Harapan kita semoga wabah ini segera berakhir, aktivitas ekonomi dapat segera pulih, dan tentunya kembali ke kehidupan normal seperti sedianya” pungkasnya.

Pewarta: Putro Primanto
Editor: Dwi Purnawan