Bobol Warung Sembako di Tegalombo, Pelaku Pencurian Ditangkap Warga

oleh -635 views
Tiga pelaku pencurian diamankan warga di Tegalombo, Selasa malam. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, TEGALOMBO – Nasib naas dialami oleh Adi, seorang pemilik warung yang berjualan kebutuhan pokok sembako dan aneka kebutuhan rumah tangga di Dusun Ringin Asri, Desa Tegalombo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan.

Pada Selasa (12/5/2020) malam, warung miliknya kedatangan tamu tak diundang, yakni kawanan pencuri.

Dikabarkan, kawanan pencuri berhasil mengambil sejumlah barang dagangan milik Adi.

Barang dagangan milik Adi yang berhasil diambil oleh kawanan pencuri tersebut diantaranya kebutuhan pokok jenis beras sebanyak 5 kilogram (kg) dan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium sebanyak 7 liter.

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah satu warga setempat, Imron, setelah mengetahui adanya peristiwa tersebut, warga segera melakukan pengejaran terhadap kawanan pencuri sembako itu.

“Setelah mereka membobol warung Pak Adi Penceng, mereka (kawanan pencuri, red) lalu lari, warga lalu mengejar mereka yang lari ke arah barat,”katanya saat dikonfirmasi Pacitanku.com, Rabu (13/5/2020) pagi.

Lebih lanjut, Imron mengungkapkan, setelah melakukan pengejaran, kawanan pelaku pencurian itu tertangkap di Desa Ngreco, Tegalombo, sekitar 6 kilometer (km) dari lokasi kejadian.

“Pelakunya tiga orang,”tandasnya lagi.

Setelah kawanan pelaku pencurian tersebut ditangkap, warga kemudian membawa para pelaku tersebut ke Mapolsek Tegalombo untuk ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian.

“Kita serahkan kepada pihak yang berwajib di Kepolisian Sektor (Polsek) Tegalombo,”pungkas Imron.

Pewarta masih akan menggali informasi lebih lanjut terkait peristiwa pencurian ini dari pihak kepolisian setempat.

Pewarta: Yahya Ali Rahmawan
Editor: Dwi Purnawan