Warganet Keluhkan Menu Makanan di Wisma Atlet Pacitan

oleh -13531 views
Wisma Atlet Pacitan. (Foto: Istimewa/Suparman Maman/FB)

Pacitanku.com, PACITAN – Keluhan masyarakat soal pasien dalam pengawasan (PDP) yang dikarantina di wisma atlet, Lingkungan Jaten, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan, kembali mengemuka.

Mereka mengkritisi soal menu makanan bagi penghuni wisma tersebut yang dinilainya kurang manusiawi.

Salah seorang warganet yang meminta namanya tidak disebutkan, menyampaikan keluh kesahnya ke media melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp. Adapun kekesalan yang disampaikan itu diantaranya berbunyi,

“Menu makan di wisma atlet memprihatinkan. Padahal anggota DPRD Pacitan telah membantu miliaran untuk membantu anggaran Covid 19. Tolong bisa di masukan (media). Mesakne banyak keluhan. Gak malah sembuh, iso-iso modar neng kono.”

Warganet tersebut mendapatkan informasi dari sejumlah anggota DPRD Pacitan yang juga mendapat keluh kesah dari  masyarakat.

“Anggota DPRD Pacitan, menyampaikan sudah bantu miliaran pada Pemda tapi hasile koyok ngono iku.iki tim Covid 19 kabupaten lagi kelabakan perkoro ada pasien yg keliren dengan menu koyok sego kucing,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Gerakan Keadilan Pembangunan, Handaya Aji, sempat melontarkan kritik pedas terkait fasilitas di wisma atlet yang ia nilai tidak sebanding dengan anggaran refoccusing yang disiapkan Pemkab Pacitan.

Selain fasilitas kamar yang sangat memprihatikan juga kondisi kamar mandi yang ia nilai jauh dari kata layak. Karena itu uang rakyat yang digunakan, Handoyo Aji meminta agar pasien yang dikarantina di wisma atlet agar diberikan fasilitas layaknya di hotel berbintang.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan