Sekkab Pacitan Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

oleh -13237 views

Pacitanku.com, PACITAN – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo, almarhumah Sujiatmi Notomiharjo, Rabu (25/3).

Heru dalam keterangan persnya, memberikan support kepada Presiden Jokowi, agar selalu tabah menerima ujian dan cobaan dari Allah SWT.

“Ditengah wabah coronavirus disease 2019 (covid-19), ibunda Pak Jokowi berpulang. Semoga beliau (Presiden Jokowi) diberikan ketabahan dan kekuatan. Atas nama Pemkab Pacitan dan masyarakat Pacitan, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan kekhilafannya semasa hidup di dunia, aamiin,” kata top manager birokrasi Pemkab Pacitan ini.

Berita duka meninggalnya Sudjiatmi dikabarkan oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

Ibunda Jokowi tersebut dikabarkan meninggal dunia di RS Slamet Riyadi Kota Surakarta, Jawa Tengah pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

Ibunda Jokowi tutup usia pada umur 77 tahun. Dikutip Pacitanku.com dari situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo pada Rabu (25/3/2020), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun.

Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Editor: Dwi Purnawan