Musik Rock Reunion Pacitan Berlangsung Sukses

oleh -13333 views

Pacitanku.com, PACITAN – Pentas musik rock reunion Pacitan, telah terselenggara dengan sukses. Ribuan masyarakat penggemar musik beraliran keras itu, sempat memadati alun-alun Kota Pacitan, ketika alunan perangkat musik mulai membahana, Sabtu (29/2) malam kemarin.

Ketua panitia penyelenggara Musik Rock Reunion Pacitan, Masruri Abdul Ghoni menyampaikan rasa terimakasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada banyak pihak atas segala dukungannnya.

“Terutama teman-teman yang sudah berkenan hadir dari luar kota. Hal itu merupakan suatu partisipasi sangat luar biasa dan membangkitkan semangat tinggi demi suksesnya acara Rock Reunion Pacitan,” ujarnya, Ahad (1/3/2020).

Masruri juga menyampaikan permohonan maaf seandainya masih terjadi kekurangan.

“Alhamdulilah kerja kita bersama sudah diapresiasi oleh banyak pihak, baik dari kalangan pejabat pemerintah maupun masyarakat luas. Terutama insan penggemar musik rock. Mari kita selalu bersyukur atas pertolongan Allah, Tuhan yang maha kuasa. Semoga perjuangan kita kedepan diberi jalan kemudahan,” tuturnya.

Menurutnya, pesan dan makna serta tujuan yang terkandung dalam kegiatan tersebut bisa tercapai.

“Kita ingin menunjukkan jati diri kita kepada seluruh lapisan masarakat Pacitan, bahwa musik rock masih hidup dan berkembang terus,” tegasnya.

Seiring bergulirnya pembangunan pariwisata di Pacitan ini, maka keberadaan budaya dan seni, termasuk di dalamnya adalah musik rock akan menjadi sangat penting keberadaannya, sebab sebagai penunjang atensi atau daya tarik wisatawan baik domestik maupun manca negara.

“Kita ingin menginformasikan kepada publik baik kalangan para pejabat pemerintah dan masarakat luas, bahwa segala properti sudah dimiliki oleh pengusaha Pacitan. Contohnya sound system yang cukup besar menggelegar,” pungkasnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo
Penyunting: Dwi Purnawan