Ronny Wahyono Optimistis Dapatkan Rekomendasi DPP Partai Demokrat

oleh -13447 views

Pacitanku.com, PACITAN — Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Pacitan, Ronny Wahyono, menyatakan kesiapannya untuk tetap lanjut menjadi kontestan di Pilbup 2020.

“Ya insyaallah saya tetap lanjut,” kata Ronny yang saat itu tengah melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Kebonagung, melalui ponselnya, Ahad (2/2).

Namun begitu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PD DPRD Pacitan ini belum bisa memastikan dari sisi waktu untuk mengambil formulir pendaftaran di panitia pendaftaran calon bupati DPC PD Pacitan. Pernyataan tersebut berbeda dengan Subroto, bacabup lainnya, yang sudah menyatakan diri hendak mengambil formulir pendaftaran pada tanggal 7 Februari nanti.

“Yang pasti saya tetap akan mengambil formulir pendaftaran antara tanggal 6-11 Februari nanti. Saat ini masih kita bahas bersama tim, termasuk kelengkapan persyaratan,” jelasnya.

Lebih lanjut, putra kandung mantan Bupati Pacitan, H Suyono ini mengaku optimistis bakal meraih surat rekomendasi pencalonannya dari DPP PD.

Hal tersebut cukup beralasan, mengingat almarhum H Suyono punya andil besar dalam membesarkan Partai Demokrat kala itu.

Terlebih semasa hidupnya, H. Suyono punya beragam prestasi dan peninggalan sangat monumental dalam membesarkan daerah. Yaitu dengan adanya jalur lintas selatan (JLS) dan mega proyek PLTU 2×235 Mw di Desa Sukorejo, Kecamatan Sudimoro.

“Sepenuhnya saya serahkan sama Allah SWT. Kami selalu berupaya dan berdoa semoga apa yang kita usahakan selama ini bisa terwujud,” harapnya.

Pewarta: Yuniardi Sutondo

Penyunting: Dwi Purnawan