PMII Pacitan Diharapkan Lebih Produktif Hadapi Era Industri 4.0

oleh -323 views

Pacitanku.com, ARJOSARI — Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pacitan resmi dilantik pada Ahad (2/2/2020) di Gedung Auditorium Bakhri Hasbullah Pondok Pesantren Al-Fattah Kikil Arjosari, Pacitan.

Agenda pelantikan ini dirangkaikan dengan Seminar Kepemudaan yang bertemakan “Sinergitas Generasi Muda Milenial dalam Membangun Daerah di Era Revolusi industri 4.0.”

“PMII Pacitan tahun ini membawa program Literasi tradisi dan Budaya dan perlu bersinergi dengan semua unsur,”kata Ketua PC PMII Pacitan Syahri.

Sementara, Ketua I PKC PMII Jawa Timur Salamul Huda meyakini PMII Pacitan mampu berkontribusi dan berjuangan di ranah pergerakan mahasiswa.

“Meski letak geografis PMII Pacitan dipojok, saya yakin dengan Perjuangan Kaderisasi di Kabupaten Pacitan,”ujarnya.

Perwakilan dari PB PMII Mukhtar berharap PMII mampu lebih produktif dalam kerja-kerja organisasi.

“Dengan terlantik dan sumpahnya PMII Cabang Pacitan, mindset sang harus dibawa adalah Kerja-Kerja Organisasi yang membuat PMII Cabang Pacitan lebih Produktif,”tandasnya.

Dalam seminar tersebut juga menghadirkan Arik DJ. Arik menyampaikan dalam seminarnya menekankan produktifitas PMII Cabang Pacitan untuk menghadapi era revolusi industri 4.0.

Agenda ini dihadiri oleh Perwakilan PB PMII, jajaran PKC PMII Jatim, Sekretaris Daerah mewakili Bupati Pacitan, Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan kampus dan sejumlah organisasi Kepemudaan.

Pewarta: Putro Primanto
Penyunting: Dwi Purnawan