Touring Jogja-Malang, 150 Pemotor Vespa Singgah di Pendopo Kabupaten Pacitan

oleh -13764 views
Rombongan tour pertamina mampir di Pendopo Kabupaten Pacitan. (Foto: Agus Hermawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Tak kurang dari 150 pengendara Vespa menggelar kegiatan touring bertajuk Pertamina Synergy Touring 2020 dari DI Yogyakarta menuju ke Malang, Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut, rombongan touring sempat singgah ke Pendopo Kabupaten Pacitan pada Jumat (24/1/2020).

Bupati Pacitan Indartato saat menyambut rombongan tur vespa tersebut menyambut baik atas kedatangan rombongan tur vespa tersebut.

“Atas nama Pemda Pacitan, Saya mengucapakan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Haryo Y Honggowongso selaku sebagai direktur Asset PT Pertamina Persero, dan juga beserta para rombongan Synergy Touring 2020,”kata Indartato.

Lebih lanjut, Indartato mengatakan dengan singgahnya rombongan tur ke Pacitan menjadi penghormatan tersendiri.

 “Saya, Bupati Pacitan memawikili dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Pacitan, bahwa Pemda Pacitan selalu terbuka untuk siapapun,  dengan contoh pada hari ini dilaksanakan silaturohmi dengan kru Sinergy Touring, ,”ujarnya.

Sementara, Direktur Asset PT. Pertamina Persero, Haryo . Honggowongso dalam sambutannya mengatakan jajaran Pertamina Synergy Touring 2020 mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pacitan.

“Saya merasa bangga bisa berhubungan dengan Pemda Pacitan, yang mana warga masyarakat Pacitan mempunyai kuktur budaya ramah dan santun, satu hal yang kami bisa ucapkan adalah sebuah apresiasi baik yang tak terhingga kepada Pemda Pacitan,”katanya.

Dalam tur ini sendiri terlihat berbagai jenis dan model vespa yang ditunggangi oleh peserta tour edisi ketiga pada tahun 2020 ini.

Tur Vespa ini dibagi menjadi tiga etape. Etapa pertama, tur ini menempuh jarak dari Yogyakarta, Pacitan, sampai Ponorogo. Setelah bermalam di Kabupaten Ponorogo, rombongan melanjutkan tour dan berakhir di Malang.

Pewarta: Agus Hermawan
Penyunting: Dwi Purnawan