Tali Putus, Mobil Bak Terbuka Terperosok ke Bawah Jalan

oleh -464 views
Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Selasa (21/1/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG — Sebuah mobil bak terbuka Isuzu Panther dengan nomor polisi  bernopol AE 8995 XM milik Yudi, terperosok di jurang bawah jalan di kawasan Pakis, Desa Wonogondo, Kecamatan Kebonagung, Pacitan.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Selasa (21/1/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun dari Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Pacitan, kronologi terperosoknya mobil berwarna putih tersebut berawal saat mobil milik Yudi tersebut mengalami mogok.

Karena mogok sehingga tidak bisa jalan di tanjakan jalur utama Pacitan-Tulakan tersebut, mobil kemudian ditarik oleh kendaraan truk engkel. Nahas, saat sedang ditarik, tali untuk menarik mobil tersebut terputus.

Karena tali terputus saat proses penarikan kendaraan, akhirnya mengakibatkan mobil berwarna putih tersebut mundur dan terperosok di jurang di bawah jalan. Mobil tersebut terperosok dengan posisi bagian depan ke permukaan jalan.

Beruntung, saat ditarik, mobil tersebut dalam keadaan kosong alias tidak dikemudikan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan lalu lintas ini.