Resmi Pindah Tugas, AKBP Sugandi: Saya Senang dan Nyaman Bertugas di Pacitan

oleh -13967 views
TUGAS BARU, Kapolres Sugandi resmi mengakhiri tugas sebagai Kapolres Pacitan dan bertugas di Situbondo. (Foto: Agus Hermawan/Pacitank.com)

Pacitanku.com, PACITAN – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sugandi resmi pindah tugas sebagai Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Situbondo setelah bertugas di Pacitan selama kurun waktu 1 tahun 2 bulan.

Dalam sambutannya saat acara pisah sambut Kapolres Pacitan pada Minggu (5/1/2020) di Gedung Gasibu Swadaya Pacitan, Sugandi mengaku senang bertugas d Pacitan.

“Saya sangat senang dan nyaman bertugas di Pacitan selama ini, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat dan selama di Pacitan, tentunya ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah mendukung segala fasilitas yang dibutuhkan Polres Pacitan,”kata Sugandi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sugandi juga menerima beberapa cendra mata dari beberapa pejabat dan tokoh masyarakat Pacitan.                                            

Sementara, Bupati Pacitan Indartato menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja sama Pemkab dan Polres Pacitan dalam menjaga kondusivitas di Kabupaten Pacitan.

Baca juga: Sugandi Pindah Tugas ke Situbondo, Didik Hariyanto Jadi Kapolres Pacitan

Utamanya, kata Indartato, dalam menjaga keamanan di Pacitan menjadi kondusif dan aman serta berbagai hajat besar berupa pesta demokrasi dimulai dari pemilihan kepala desa (Pilkades), pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2019 yang lalu.

“Kepada pak Sugandi, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas tugas serta pengabdiannya di Kabupaten Pacitan, mudah-mudahan karirnya di tempat yang baru karirnya akan terus meningkat,”katanya.

Selain itu, Indartato juga berharap Kapolres baru di Pacitan bisa terus bekerja sama dengan Pemkab Pacitan menjaga kondusivitas dalam menyukseskan pembangunan.

“Kepada  pak Didik, saya ucapkan selamat datang serta bertugas di Pacitan,  mudah-mudahan apa yang telah dirintis oleh kapolres terdahulu, agar diteruskan dengan lebih baik, serta mudah-mudahan kapolres  baru dapat bekerja sama baik dengan Pemkab,”jelasnya.

Agenda pisah sambut  tersebut juga jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Pacitan, pejabat baru Kapolres Pacitan, seluruh unsur pejabat dilingkungan Polres Pacitan, para tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas), serta organisasi wanita.

Selain itu hadir juga pejabat Kodim 0801/Pacitan, Ketua DPRD Pacitan, Waka Polres Pacitan, Seluruh Kapolsek Pacitan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, LSM dan Insan Pers.

Pewarta: Agus Hermawan
Penyunting: Dwi Purnawan