Mulyadi Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Pacitan Periode 2020-2025

oleh -Dibaca 2.173 kali

Pacitanku.com, PACITAN – Akademisi Pacitan, Mulyadi resmi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Pacitan periode 2020-2025.

Pria yang juga dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Pacitan itu terplih sebagai Ketua Forum Pengurus Karang Taruna secara aklamasi pada kegiatan pembinaan kelembagaan karang taruna dari Dinas Sosial (Dinsos) Pacitan dan reorganisasi pada Kamis (26/12/2019) di Pacitan.

Mulyadi menggantikan Ahmad Sonhaji yang menjabat sebagai Ketua Karang Taruna periode sebelumnya.

Ketua Karang Taruna periode sebelumnya, Sonhaji berharap karang taruna kedepan menjadi salah satu organisasi pemuda yang mampu menjadi pelopor pembangunan daerah khususnya menciptakan sumber daya manusia berkualitas.

Dia pun percaya ditangan para pemuda karang taruna bakal memberi andil dalam perkembangan Pacitan.

Kepala Dinas Sosial Sunaryo dan Ketua Karang taruna periode sebelumnya Ahmad Sonhaji. (Foto: Wildan/Pacitanku.com)

“Kami percayakan tampuk kekuasaan tertinggi karang taruna kabupaten kepada para pemuda. Tentu saja pilihan ini bukan tanpa alasan. Pemuda kita masih memiliki semangat dan energi ekstra untuk membawa kejayaan karang taruna,”kata Sonhaji.

Sementara, Ketua Karang Taruna terpilih, Mulyadi, mengaku siap mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai ketua sekaligus membawa karang taruna menuju titik tertinggi.

Dia berharap dengan adanya dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihak, mampu menuju pemuda dan masyarakat yang mandiri dan berdaya saing.

“Ini merupakan amanah yang akan memotivasi saya secara pribadi untuk lebih berperan dalam pembangunan Pacitan ke depan,”kata Mulyadi.

Kontributor: Wildan Nur Swi Harmoko
Penyunting: Dwi Purnawan