Kodam V/Brawijaya Tinjau Program Jambanisasi di Sudimoro

oleh -13919 views
Aster Komando Daerah Militer (Kodam) V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih melakukan kunjungan untuk mengecek program jambanisasi

Pacitanku.com, SUDIMORO – Aster Komando Daerah Militer (Kodam) V/Brawijaya Kolonel Inf Singgih melakukan kunjungan untuk mengecek program jambanisasi di Kecamatan Sudimoro pada Senin (16/12/2019).

Didampingi oleh Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0801/Pacitan Letkol Inf Nuri Wahyudi, Kol Inf Singgih mengunjungi Sembilan rumah warga yang mendapatkan program tersebut.

Baca juga: Kodam V/Brawijaya Salurkan Program Jambanisasi dan Pipanisasi di Sudimoro

Kolonel Inf Singgih dalam sambutannya mengatakan material yang terpasang dapat dipertanggungjawabkan secara kualitas dan kuantitas.

“Jambanisasi merupakan wahana bagi Danramil untuk meyakinkan kepercayaan masyarakat dan sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter),”katanya.

Kolonel Singgih berharap pengerjaan pengerjaan program jambanisasi ini tanggal 20 Desember selesei.

“Tetapi apabila belum bisa di selesaiakan agar tetap di selesaikan sampai tanggala 25 desember tanpa mengurangi kualitas pekerjaan,sehingga program jambanisasi bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”jelasnya.

Adapun lokasi jambanisasi yang di tinjau aster diantaranya Kaderi warga RT 01/VI Dusun Worawari, Desa Sudimoro.

Kemudian Wahyudi dan Syahroni di RT/RW 01/06 Dusun Worawari Desa Sudimoro Kecamatan  Sudimoro, Mujarwan dan Jemingin  warga RT/RW 04/VI Dusun Tlogorejo, Suyanto dan Tugarno, warga RT 04/VI Dusun Tlogorejo, Desa Sudimoro, Supandi warga RT 05/II Dusun Krajan, Desa Ketanggung dan Miswadi warga RT/RW 03/I Dusun krajan, Desa Ketanggung.