Klub Bola Voli Sumber Mulya Jadi Juara Sumber Mulya Cup 3

oleh -1.044 views
Juara 1 Sumber Mulya Cup 3. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PRINGKUKU – Klub bola voli Sumber Mulya Cup dari Dusun Ngadirejan, Pringkuku berhasil menjuarai kejuaraan bola voli antar klub Sumber Mulya Cup 3 2019 di Lapangan Dusun Sumber Desa Ngadirejan kecamatan Pringkuku, Sabtu (12/10/2019).

Dalam pertandingan yang dihadiri oleh anggota DPRD Pacitan Ronny Wahyono dan Gimat tersebut, Sumber Mulya berhasil mengalahkan klub Putra Mloko.

Selain Sumber Mulya, juara 2 diraih oleh tim Putra Mloko dari Desa Mloko, juara 3 diraih oleh tim Avib Dusun Blimbing Desa Glinggangan dan juara 4 diraih oleh tim Putra Kladen Mandiri Dusun Kladen Desa punung.

Atas raihan tersebut, klub Sumber Mulya berhak mendapatkan uang Rp 3 juta, Putra Mloko mendapatkan uang Rp 2 juta dan Putra Kladen mendapatkan uang Rp 1 juta.

Ronny Wahyono dalam pemaparannya mengatakan kegiatan tersebut sebagai ajang  pencarian bibit-bibit unggul untuk menjadi pemain ketingkat Nasuonal.

“Kita wajib memberikan apresiasi kepada adik-adik  para pemain, kita beri suport kepada atlit bola voli di tingkat kecamatan agar bisa menjadi atlit bola voli nasional,”kata pria yang maju sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan tersebut.

Lebih lanjut, Ronny mengungkapkan pihaknya mengharapkan agar para pemain muda tersebut lebih giat berlatih lagi, tentunya dalam kegiatan ini bisa selalu memunculkan generasi selanjutnya.

Senada dengan Ronny, anggota DPRD Gimat juga memberikan dukungan serius dengan adanya pelaksanaan turnamen bola voli yang diadakan katang taruna dusun sumber desa Ngadirejan.

“Dan semoga turnamen Sumber Mulya 4 bisa terlaksana kembali di tahun depan, saya akan siap mendukung sepenuhnya dengan kegiatan rutunitas turnamen ini,” tuturnya.

Pewarta: Agus Hermawan
Penyunting: Dwi Purnawan