Pemaparan Visi-Misi Cakades Bolosingo Berlangsung Lancar

oleh -0 Dilihat
Agenda tahapan pemaparan visi dan misi Calon Kepala Desa (Cakades) Bolosingo, Kecamatan Pacitan pada Selasa (8/10/2019) di Balai Desa Bolosingo. (Foto: IST)

Pacitanku.com, PACITAN – Agenda tahapan pemaparan visi dan misi Calon Kepala Desa (Cakades) Bolosingo, Kecamatan Pacitan pada Selasa (8/10/2019) di Balai Desa Bolosingo berlangsung lancar dan tertib.

“Telah dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 yang diikuti tiga Calon Kepala Desa, alhamdullilah berjalan lancar, tertib, dan sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Bolosingo Tahun 2019,”kata Ketua Panitia PIlkades Bolosingo Munawan.

Lebih lanjut, Munawan mengatakan yang sangat menarik bahwasanya adanya partisipasi segi keamanan dan kondusifitas trantibmas dari organisasi Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser) Satuan Koordinasi Kelompok (Satkorkel)Bolosingo yang merupakan wujud dari Tanggung Jawab Sosial yang melekat.

“Adapun kegiatan partisipasi keamanan tersebut bersinergi dengan Babinsa, Babinkamtibmas, dan Linmas Desa Bolosingo dalam usaha menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan kontestasi Pemilihan Kepala Desa Bolosingo,”ujar dia.

Dalam Pilkades Bolosingo yang akan digelar pada Senin (14/10/2019) mendatang, ada tiga calon kepala desa yang maju, yakni Bambang Wahyudi Wijanarko, Sucipto dan Tholib.

Bolosingo sendiri adalah salah satu diantara 113 desa di 12 Kecamatan di Pacitan yang menggelar Pilkades serentak Oktober 2019 ini.