PT FTI Pacitan Berangkatkan 35 Jamaah Umroh

oleh -542 views

Pacitanku.com, PACITAN – PT Firnando Tour Indonesia (FTI) Pacitan akan memberangkatkan sebanyak 35 jamaah umroh pada tahun 2019 ini. Ke-35 jamaah umroh tersebut adalah untuk pertama kalinya diberangkatkan oleh PT FTI.

Ketua PT FTI perwakilan Pacitan, Drs Sulaiman Zajuli mengatakan pihaknya sudah mengantongi izin PPIU no. 88. Tahun 2017 untuk memberangkatkan umroh.

“Saya sudah mendapatkan surat kuasa untuk mengelola PT FTI dari kantor pusat, selama ini saya sudah banyak melakukan terobosan dalam syiar umroh di beberapa kecamatan Kabupaten Pacitan,” katanya, kepada Pacitanku.com, Senin (23/9/2019) di salah satu kafe di Pacitan.

Sebagai informasi, PT FTI berkantor pusat di Jalan Raya Panemon – Kabuh – Jombang – Jawa Timur yang diprakarsai oleh Direktur Feri Firnando. Sementara, Kantor Perwakilan Pacitan ada di Perumahan Puri Permata Indah Blok AD nomor, Sedeng, Pacitan.

Sulaiman mengatakan pihaknya sudah melakukan seminar pada tanggal 6 dan 28 Juli di kecamatan Lorok, tanggal 31 Agustus di kecamatan Bonagung, dan 1 September di kecamatan Donorojo. “Alhamdulillah dengan seminar syiar umroh ini, masyarakat menyambut baik sehingga tak terduga dari 35 orang langsung mendaftarkan dirinya,” tuturnya.

Pada bulan Nopember nanti, masyarakat yang sudah mendaftar secara kolektif sesuai dengan kesepakatan, akan diberangkatkan dan dikumpulkan di Masjid Agung Pacitan.

Sulaiman mengaku keberangkatan jamaah ini atas kerjasama tim dan seluruh stakeholder yang ada di setiap kecamatan yang sudah dikunjungi. “Tentunya ini menandakan bahwa PT FTI akan senantiasa selalu optimis untuk menyajikan pelayanan yang lebih baik,”ujar dia.

Bendahara PT. FTI Drs. Herman Trisulo memberikan apresiasi kepada semangat para jamaah yang akan diberangkatkan di bulan Nopember nanti. “Kami mengapresiasi kepada para jamaah umroh,”kata dia. (adv)

Pewarta: Agus Hermawan
Penyunting: Dwi Purnawan