Posting Poster di Pacitan, Susi: Buang Sampah Sembarangan Saya Tenggelamkan!

oleh -611 views

Pacitanku.com, PACITAN – Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti kembali membuat heboh lini masa. Hal ini lantaran dirinya memposting poster bergambar dirinya di depan sebuah toilet di Pacitan bertuliskan larangan membuang sampah sembarangan.

Seperti dikutip Pacitanku.com dari Twitter @Susi Pudjiastuti, Sabtu (5/1/2019), foto tersebut melihatkan Susi Pudjiastuti yang sedang menunjuk menggunakan jari telunjuk dengan tulisan ‘Yang Buang Sampah Sembarangan, tenggelamkan!!’.

Spanduk Susi Pudjiastuti itu sebagai peringatan agar masyarakat tidak membuang sampah sembarangan.”Ayo baca ini di Pacitan, kalau buang sampah sembarangan saya tenggelamkan,” tulis Susi Pudjiastuti.

Tak hanya di Pacitan, perempuan yang juga pemilik maskapai Susi Air ini memperingati daerah lainnya untuk memasang spanduk tersebut dengan ancaman yang ada di spanduk agar semua warga takut.”Daerah lain pasang juga saya yakin semua akan takut!!!!!!” katanya.

Sontak postingan Menteri Susi ini ditanggapi warganet dengan 3.545 Retweet dan 7.379 Suka hingga Minggu (6/1/2019) sore.

Belum diketahui dimana lokasi persis poster bergambar menteri Susi tersebut. Namun sekilas poster tersebut terpampang di depan sebuah toilet di salah satu obyek wisata di Pacitan.

Untuk diketahui, Menteri Susi termasuk salah satu menteri yang paling populer di media sosial. Dia punya 783 ribu follower di Twitter dan 1,6 juta di Instagram. Tak hanya mengunggah konten, dia juga tak segan membalas komentar warganet, maupun menanggapi berita-berita di media melalui media sosialnya.