Bikin Haru, ini Ucapan dan Doa Ani Yudhoyono untuk AHY

oleh
Foto: Instagram Ani Yudhoyono.

Pacitanku.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun ke-40 Jumat (10/8/2018) kemarin. Ibunda AHY, Ani Yudhoyono punya doa khusus di hari jadi anak sulungnya itu. Doa tersebut disampaikan Ani saat mengunggah foto perayaan HUT ke-40 AHY pada Sabtu (11/8/2018). Postingan Ani tersebut mendapatkan 94.437 like dan 1059 komentar warganet.

Baca juga: Ultah ke-40, AHY akan Terus Berjuang, Karena Ada Takdir yang Tak Bisa Ditolak

“Happy Birthday AHY. 10 Agustus 1978, engkau lahir dari rahimku anakku. Hati ibumu begitu bahagia mendengar tangis pertamamu. Spontan terucap do’a semoga engkau tumbuh sehat dan kelak akan menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa, bangsa, dan agamamu,”kata Ani Yudhoyono di akun Instagram @aniyudhoyono.

Lebih lanjut, Ani mengatakan usia 40 tahun sebetulnya tak boleh lagi disebut muda, namun lebih tepat dikatakan sudah matang. Dia juga menyindir orang yang menyebut AHY orang ingusan.

“Bila ada orang yang mengatakan engkau anak ingusan, belum punya pengalaman, tak perlu berkecil hati. Jadikan itu sebagai cambuk untuk terus berprestasi, bekerja sepenuh hati untuk NKRI. Ayah ibumu akan selalu merestui langkah dan perjuanganmu dengan penuh cinta,”pungkasnya.

AHY berulang tahun tepat di penutupan pendaftaran capres-cawapres. Dia mengucapkan doa di usia yang baru.

“Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia, serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan, dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Amin…,” kata AHY.