Ultah ke-40, AHY akan Terus Berjuang, Karena Ada Takdir yang Tak Bisa Ditolak

oleh
Agus dan Ibas saat menyanyi lagu "Dia" di Pasar Minulyo, Jumat malam. (Foto: Dok. Tim Media AHY)

Pacitanku.com, JAKARTA – Putra sulung Presiden ke-6 RI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun ke-40 hari ini. AHY punya doa khusus di hari ulang tahunnya itu.

Perayaan ulang tahun AHY diunggah dalam Instastory Siti Rubi Aliya Rajasa, adik ipar AHY (ruby_26). Terlihat istri AHY, Annisa Pohan, dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono ikut menemani.

Begitupula dengan adik AHY, Edhie Baskoro Yudhoyono yang ikut hadir dalam perayaan. Namun tidak tampak ayah AHY Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maupun sang ibunda Ani Yudhoyono.

AHY, Annisa, Ibas kompak mengenakan pakaian berwarna biru tua. Terlihat pula kue ulang tahun berwarna biru dan balon bertuliskan AHY menghiasi perayaan.

AHY mengucapkan harapan di hari ulang tahun bersama keluarganya itu.”Terus berjuang. Kita selalu yakin bahwa sudah ada garis tangan takdir yang tidak bisa ditolak siapapun,” kata AHY.

Agus pun mengucapkan doa di usia yang baru. 

“Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya,” kata AHY lewat akun Instagram, Jumat (10/10/2018). 

AHY balas mendoakan semua pihak yang sudah memberi ucapan selamat kepadanya. Dia berharap semua sehat dan bahagia. 

“Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia, serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan, dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin…,” tulis AHY.