Jadwal Pemadaman Listrik Pacitan Selasa 24 Juli 2018

oleh -2.528 views

Pacitanku.com, PACITAN –Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik di Pacitan pada Selasa (24/7/2018).

Menurut keterangan manager PT PLN Distribusi Jawa Timur Area Ponorogo Rayon Pacitan, Nono Koeshardiman dalam surat edaran yang diterima Pacitanku.com, Senin (23/7/2018) mengatakan bahwa pemadaman listrik tersebut dilakukan karena pekerjaan penggantian tiang SUTM.

Dia mengatakan penggantian tiang SUTM akan dilakukan di sepanjang jalan Jenderal Gatot Soebroto, untuk lalu lintas Penceng sampai dengan SPBU Ploso, kecamatan Pacitan.

Atas kondisi tersebut, kata Nono, aliran listrik line SUTM 20 KV akan diadakan pemadaman listrik pada Selasa (24/7/2018) pukul 09.00 sampai 15.00 WIB .

Menurut Nono, aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai dan jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang.

Adapun daerah yang akan terdampak atau terkena pemadaman listrik karena pekerjaan penggantian konstruksi tersebut adalah pelanggan listrik penyulang Teleng meliputi Kecamatan Pacitan di Kelurahan Ploso, Desa Tanjungsari, Desa Menadi, Desa Arjowinangun.

“Kemudian pelanggan listrik potensial penyulang teleng meliputi kantor DPRD Pacitan, Bank BRI, Mandiri, BTN dan Dinas Perijinan,”pungkasnya.