Kios di Pasar Arjowinangun Terbakar, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

oleh
Detik-detik satu kios di Pasar Arjowinangun alami kebakaran. (Foto: Istimewa)

Pacitanku.com, PACITAN – Kebakaran melanda satu kios yang berlokasi di kawasan perbelanjaan Pasar Arjowinangun, Pacitan pada Selasa (17/7/2018) pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, kebakaran tersebut melanda satu kios sandal dan sepatu milik Haji Saleh, warga Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan. 

Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Pacitan Kota, AKP Kusnan saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kebakaran tersebut. Setelah pemadam kebakaran diterjunkan, dia menuturkan api berhasil dipadamkan. “Alhamdulillah api sudah bisa dipadamkan,”katanya kepada Pacitanku.com Selasa (17/7/2018).

Setelah api berhasil dipadamkan, sejumlah petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi kejadian dan memasang garis polisi. Semua isi di dalam kios yang terbakar tersebut ludes dilalap si jago merah.

Lebih lanjut, Kusnan menuturkan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang terjadi di kios di pasar tersebut. “Saat ini kami masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kejadian,”ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian akibat kebakaran cukup besar. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.