Ke Pacitan, Zulkifli Hasan Terus Kampanyekan Khofifah-Emil

oleh -131.478 views
Zulkifli Hasa saat bertemu dengan kader PAN di Pacitan. (Dok DPP PAN)

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan safari politik ke sejumlah daerah di Jawa Timur. Ia berupaya memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur nomor urut Satu, Khofifah-Emil.

Salah satu daerah yang dikunjungi Zulkifli adalah Pacitan pada Selasa (24/4/2018) lalu. Di kampung halaman Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, Zulkifli langsung Ketua dan pengurus DPD PAN Pacitan serta Bupati Pacitan Indartato dan Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo di Gedung YABI, Jalan  Veteran 158 Pacitan.

Saat berjumpa dengan kader PAN di Pacitan, pria yang kini menjabat sebagai Ketua MPR RI tersebut menyampaikan apresiasi khusus kepada kader PAN di Pacitan.

“Sebenarnya fisik sudah mulai lelah. Tapi melihat kader yang masih setia menunggu hingga malam hari. Semua lelah itu seakan sirna begitu saja. Terimakasih, salam hormat saya untuk pejuang-pejuang PAN di Pacitan,”katanya.

Dalam kesempatan itu, seperti diungkapkan di setiap daerah yang dikunjunginya, ia menyarankan seluruh warga memilih calon pemimpin yang berkualitas yakni Khofifah dan Emil Dardak. Zulkifli menilai, kecerdasan serta kemampuan Khofifah-Emil untuk membuat Jawa Timur lebih maju, tidak perlu diragukan lagi.

“Kalau Jawa Timur mau maju, ya pilihlah Khofifah-Emil. Kemampuan serta kinerja tidak perlu diragukan lagi, sudah menjadi komitmen kami sejak satu tahun lalu untuk memenangkan Khofifah-Emil di Jawa Timur,” ujarnya.

Zulkifli optimistis, Khofifah-Emil bakal memenangkan pilkada Jatim. Itu terlihat dari sambutan warga yang luar biasa di setiap daerah. Apalagi ketika Zulkifli Hasan berada di Madura. Ia memperkirakan, Khofifah-Emil akan menang mutlak di Madura.  “Saya tidak mengira,ternyata masyarakat Madura mendukung Khofifah-Emil,” ujar Bang Zul. Ketua umum Partai Amanan Nasional (PAN) ini juga meminta para kader untuk memperkuat saksi dan menjaga daerahnya masing-masing.  “Kita menangkan dahulu Khofifah-Emil. Setelah itu kita bicarakan Pemilihan Presiden,” pungkas Zulkifli Hasan.

Total, pria yang akrab disapa Zulhasan ini sudah mengunjungi 35 kabupaten-kota di seluruh Jawa Timur. Kamis (26/4/2018) hari ini Zulhasan melanjutkan safari etape terakhir ke ujung timur Jawa Timur, Situbondo, Bondowoso, dan terakhir final di Banyuwangi.

Di Mataraman Zulhasan didampingi calon wakil gubernur Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin menemui ribuan kader yang antusias. Zulhasan kemudian menemui ribuan kader PAN di Wisma PGRI Magetan. (RAPP002)