Kapolres Pacitan Mutasi Tiga Pejabat Polres, Diantaranya Kasatreskrim

oleh
Kapolres Setyo saat memimpin mutasi pejabat Polres. (Foto: Dok. Humas Polres Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Kepala Kepolisian Resor Pacitan Ajun Komisaris Besar Polisi Setyo Koes Heriyatno melakukan mutasi tiga pejabat Polres Pacitan pada Rabu (21/2/2018) di halaman Polres Pacitan.

Tiga pejabat Polres yang dimutasi tersebut adalah Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Komisaris Polisi Salam Wijaya yang berpindah tugas ke Polres Madiun dan digantikan Komisaris Polisi Mustofa Alhadar.

Pejabat kedua yang dimutasi adalah Kepala Bagian Perencanaan Komisaris Polisi Mohamad Zaeni yang berpindah tuga ke Polres Madiun digantikan Ajun Komisaris Polisi Slamet Hariyoso.

Selain itu, Kapolres juga melakukan mutasi Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Polisi Agus Widodo digantikan oleh Ajun Komisaris Polisi Imam Buchori.

Dalam sambutannya, Kapolres Setyo berharap para pejabat yang baru agar bisa membantu pelaksanaan tugas Kapolres di wilayah hukum Polres Pacitan. kepada pejabat lama.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena sudah mengabdikan diri untuk kemajuan Polres Pacitan selama ini.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi termasuk di dalam tubuh Polri, agar kepada para perwira yang mendapatkan mandat ini bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanat jabatan yang diembannya nanti,” katanya, sebagaimana dikutip laman Polres Pacitan. (hr/RAPP002)