Pesan Ustadz Bangun Samudera untuk Masyarakat Pacitan: Sayang dan Cintai Masjid

oleh
Ustadz Bangun saat berfoto dengan para pejabat Pemkab Pacitan. (Foto: Wahyu S)

Pacitanku.com, PACITAN – Mubaligh yang juga mualaf Ustadz Bangun Samudera memiliki pesan khusus untuk masyarakat Pacitan saat merayakan Hari Jadi ke-273.

Pesan tersebut disampaikan pria yang bernama asli Christian tersebut saat menjadi penceramah dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah dengan tema “Bersama dari Masjid Kita bangkit dari masjid kita bangin perubahan hidup yg lebih baik” pada Minggu (18/2/2018) di Masjid Agung Darul Falah Pacitan.

“Kami ucapkan selamat Hari Jadi Pacitan yang ke-273, semoga Pacitan adem ayem dan sejahtera, serta terhindar dari Bencana,”kata Ustadz Bangun.

Lebih lanjut, Ustadz Bangun mengajak kepada seluruh kaum muslimin di Pacitan untuk tidak bermalasan dan bergegas apabila diajak dalam kebaikan. “Sayang dan Cintai masjid, karena adalah Rumah Alloh dan didalamnya ada syurganya Allah SWT,”tandasnya.

Secara khusus, Ustadz Bangun juga mengatakan jika para pemimpin kita amanah kepada Allah SWT, taat kepada Allah SW, Insyaa Allah Pacitan kedepan akan menjadi kota yang lebih maju aman tentram, gemah ripah loh jinawi.

Dalam agenda yang dihadiri 3 ribu masyarakat Pacitan tersebut, turut hadir juga Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekretaris Daerah Suko Wiyono, Forkopimda, Ketua MUI Pacitan Aris Mashudi dan segenap ormas.

Sebelum digelar tausiyah, jamaah juga menggelar sholat malam berjamaah dandilanjutkan dengan berbagai agenda, diantaranya Sarapan bersama, pengobatan gratis, donor darah dan lomba menggambar anak.

Pewarta: Wahyu S
Penyunting: Dwi Purnawan