Peringati HPN, EBY “Ngopi Bareng” Wartawan Pacitan

oleh -131.437 views
Griya EBY ngopi bareng wartawan Pacitan pada JUmat (9/2/2018). (Foto: Eko Kurniawan)

Pacitanku.com, PACITAN – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menggelar kegiatan “ngopi bareng insan pers” Kabupaten Pacitan pada Jumat (9/2/2018) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 yang digelar di Griya Aspirasi Edhie Baskoro Yudhoyono Jalan Satsuit Tubun 20 Desa Sumberharjo Pacitan.

Aris Diyono, Koordinator Kabupaten (Korkab) Griya Aspirasi EBY Pacitan dalam sambutanya mengatakan bahwa agenda itu digelar sebagai upaya untuk menjalin sinergitas antara Griya Aspirasi EBY Pacitan dengan teman-teman pers Pacitan, umumnya terjalin hubungan baik antara mas Ibas dengan insan pers Pacitan.

“Ini adalah suatu bentuk kepedulian mas ibas terhadap insan pers kususnya yang ada di Kabupaten Pacitan, dengan tujuan untuk menjaga sinergitas insan pers dan griya aspirasi EBY di Kabupaten Pacitan,”katanya.

Dia mengatakan bahwa griya sangat terbuka jika griya sebagai tempat ngupul teman-teman wartawan yang ada di Pacitan, agar terjaga komunikasi dan kedekatan emosional antara griya dan insan pers.

“Kami sangat welcome sekali apabila teman-teman pers menggunakan Griya Aspirasi ini sebagai ajang silaturohmi, ngopi bareng, tukar pikiran, tentunya harapak kami agar terjaganya kebersamaan diantara insan pers griya aspirasi,”jelasnya.

Sementara, Ketua Forum Wartawan Pacitan Julian Tondo mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh EBY tersebut. “Kami selaku selaku forum wartawan pacitan sangat berterimakasih kepada mas Edhie Baskoro Yudhoyono selama ini kepedulianya kepada insan pers begitu tinggi, terbukti dibeberapa event mas Ibas selalu melibatkan teman-teman wartawan dalam segala kegiatan beliau,”paparnya.

Pewarta: Eko Kurniawan
Penyunting: Dwi Purnawan