Sadis, Maling Nekat Bacok Korban Saat Beraksi di Kebonagung

oleh -131.972 views
Gito, salah satu korban pembacokan sedang dirawat di Puskesmas. (Foto: SRW/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Kejadian pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di wilayah hukum Pacitan. Kali ini, maling menyatroni rumah Khusnul Khotimah (24) seorang perangkat desa dengan alamat di RT/RW 01/II Dusun Krajan, Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung pada Rabu malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), aksi pencurian dengan kekerasan tersebut berawal saat Gito (56), salah satu saksi yang tidur di ruang keluarga melihat bayangan orang berada di dalam rumah tersebut.

“Kemudian saya mencari bayangan tersebut ke ruang dapur namun tiba – tiba saya dibacok dengan sabit dari belakang oleh pelaku yang menggunakan tutup kepala atau sebo,”katanya.

Sempat terjadi perkelahian antara Gito dan pencuri, namun Gito kembali dibacok dan mengalami luka di jari sebelah kiri.

Mendengar ribut-ribut terjadi, Taufik Hidayat (30) terbangun dan membantu Gito yang berkelahi melawan pencuri. Namun Taufik juga mengalami luka bacok sabit di kepala bagian belakang.

“Selanjutnya pelaku melarikan diri melalui jendela ruang tamu,”ujarnya.

Tak ada barang-barang yang diambil oleh pencuri sadis tersebut. Selanjutnya keduanya melaporkan pencurian dengan kekerasan tersebut ke kantor Polsek Kebonagung pada Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Usai menerima laporan, Polsek Kebonagung segera mendatangi TKP, memeriksa saksi dan melakukan penyelidikan. Sementara kedua saksi yang menjadi korban pembacokan tersebut juga sudah dirawat di Puskesmas terdekat.  (SRW/RAPP002)