Jadwal Pemadaman Listrik di Pacitan Selasa 14 November 2017

oleh -904 views

Pacitanku.com, PACITAN – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jatim Area Ponorogo Rayon Pacitan akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa titik Pacitan pada Selasa (14/11/2017).

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari PLN, pemadaman listrik tersebut dikarenakan adanya pekerjaan pengoperasian jaringan SUTM di Kelurahan Pucangsewu, Kecamatan Pacitan.

Menurut keterangan manajer PT PLN Distribusi Jatim Area Ponorogo Rayon Pacitan Adhib Ardiansyah, dalam suratnya nomor 0307/DIS.00.04/RYN-PCN/2017, selama kurang lebih dua jam akan dilakukan pemadaman.

Dengan adanya pengerjaan tersebut, aliran listrik line SUTM 20 KV wilayah kerja Rayon Pacitan akan diadakan pemadaman pada Selasa (14/11/2017).

Dia menyebutkan bahwa sebagai catatan aliran listrik akan dinormalkan lebih awal apabila pekerjaan telah selesai. Namun jika terdapat kendala atau belum selesai, maka pemadaman tersebut diperpanjang.

Pemadaman listrik di wilayah Pacitan akan pada Selasa pukul 12.00 hingga pukul 14.00 WIB. Adapun, daerah yang terkena pemadaman adalah pelanggan listrik di wilayah Kecamatan Pacitan,  diantaranya adalah Kelurahan Pucangsewu, Kelurahan Pacitan, Desa Sumberharjo.

Selain itu juga di Kelurahan Baleharjo sebagian, Kelurahan Ploso sebagian dan Desa Tanjungsari sebagaian. (RAPP002)