Geger Penemuan Mayat Pria di Parit Sawah Ngadirojo

oleh -131.222 views
Penemuan mayat di Ngadirojo oleh warga, (Foto: Wahyu S/RAPP002)

Pacitanku.com, NGADIROJO – Masyarakat Dusun Soge, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah parit sawah di wilayah Blumbang, Dusun Soge, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo pada Jumat (3/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapten Inf Gatot Danramil 0801/07 Ngadirojo, Jumat malam, penemuan mayat yang diketahui bernama Sarlan (46) warga RT/RW 08/VIII Dusun Ledok Wetan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo tersebut ditemukan dua warga, yakni Suroto dan Jumelan.

“Awalnya, pada Jumat sore, sekitar pukul 15.45 WIB, Suroto dan Jumelan pergi ke sawah hendak mencari rumput dan tiba di TKP yang bersangkutan menemukan orang tergeletak di Parit sudah tidak bernyawa,”katanya.

Karena menemukan mayat di parit, kata Gatot, Suroto dan Bpk Jumelan berteriak minta tolong kepada masyarakat yang ada di areal sawah setempat untuk membantu dan melihat mayat tersebut.

Dia menyebutkan bahwa dugaan sementara Sarlan meninggal pada Jumat siang sekitar pukul 12.00 WIB. Dia diduga mengalami kecapekan menggarap sawah.

“Dan info yang didapat dari masyarakat setempat bahwa tadi malam almarhum sudah merasakan keluhan sakit, kami sudah melaporkan kejadian ini, termasuk Babinsa bersama masyarakat ikut membantu evakuasi almarhum,”pungkasnya. (Wahyu S/RAPP002)