169 Atlet Pacitan Ikuti Lomba Renang Bupati Cup IV

oleh -132.522 views
Peserta lomba renag Bupati Cup 2017 di Kolam Renang Jaten. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Sebanyak 169 atlet lokal Pacitan mengikuti kompetisi lomba renang memperebutkan Bupati Pacitan Cup IV, Minggu (29/10/2017) di kolam renang Jaten, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan.

Ratusan atlet lokal tersebut merupakan pelajar dari berbagai kelompok umur yang bertarung di lintasan renang untuk menjadi yang tercepat.

Suasana lomba pun semakin seru tatkala perlombaan renang yang diikuti anak – anak se-Kabupaten Pacitan tersebut mulai nyemplung ke dalam kolam renang. Di kolam, para calon atlet renang Pacitan tersebut nampak bersemangat memacu untuk memperebutkan peringkat pertama juara.

Mereka berasal dari berbagai sekolah dan jenjang pendidikan. Mulai Taman Kanak-kanak (TK) sampai SLTA. Ada 96 nomor dilombakan dengan total hadiah Rp 20 juta.

“Semoga kejuaraan ini dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang akan membawa nama daerah kedepan,” kata Indartato saat memberikan sambutannya.

Indartato juga meminta kepada OPD mendukung pelaksanaan lomba. Sehingga pada pelaksanaan tahun berikutnya akan lebih semarak dengan keikutsertaan atlet dari luar daerah. (Humas Pemkab/RAPP002)