Menikmati Sensasi Lezat Rumah Makan Bu Dzakir Pacitan

oleh

Pacitanku.com, PUNUNG – Saat Anda berkunjung ke Pacitan, jangan lupa menikmati berbagai obyek wisata di Pacitan yang sangat indah. Setelah capek berkunjung ke berbagai obyek wisata, Anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner khas Pacitan di warung makan yang dijamin memiliki sensasi rasa yang cukup lezat ini, yakni rumah makan Bu Dzakir, Punung.

Nah, jika keluarga Anda memiliki selera makanan yang berbeda-beda, maka Anda bisa mengajak ke rumah makan Bu Dzakir. Rumah makan ini terletak di Jalan Solo-Pacitan. Untuk menu yang ditawarkan, antara lain gurame bakar, ayam bakar, nila bakar, dan sayur-sayuran. Untuk minumnya, kamu bisa memesan jus buah. Banyak jus buah yang ditawarkan di rumah makan ini. Bagaimana dengan rasa dan harganya? Ternyata cukup terjangkau.

Rumah makan terbilang cukup besar bila dibandingkan dengan rumah makan yang ada di sekelilingnya. Di rumah makan Bu Dzakir, terdapat dua jenis tempat makan, yakni berupa lesehan di sebelah barat dan meja kursi di sebelah timur, tinggal pilih selera saja, selain itu kebersihan dan kenyamanan sangat diperhatikan.




Sambil memilih – milih menu makanan, Anda bisa mengambil sendiri makanan berupa nasi dengan pilihan lauk yang beragam.

Rumah Makan Bu Dzakir juga menyediakan shuttle, prasmanan dan info wisata, yang terletak di jalur wisata Pacitan barat di pertigaan Goa Gong. Dengan area parkir yang cukup luas, Anda bisa beristirahat di rumah makan ini. Rumah makan ini juga menyediakan sarana mushola dan pusat oleh-oleh khas Pacitan lainnya.

Rumah makan bu Dzakir menyediakan delapan toilet, mushola, private room dan sound system. Tak ketinggalan, rumah makan bu dzakir juga melayani pemesanan prasmanan, nasi box dan catering. Tertarik kesini? Anda bisa menghubungi 087758752531/082330315003, Pin BB 5BE4B037. Anda juga bisa follow instagram Bu Dzakir di https://www.instagram.com/rm.bu_dzakir_pacitan/.