Serahkan Kunci RTLH, Kodim 0801/Pacitan Apresiasi Perjuangan Veteran

oleh -13884 views
Dandim 0801 Pacitan menyerahkan kunci RTLH kepada veteran. (Foto: Sarwono/Pacitanku.com)
Dandim 0801 Pacitan menyerahkan kunci RTLH kepada veteran. (Foto: Sarwono/Pacitanku.com)

Pacitanku.com, KEBONAGUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0801/Pacitan mengapresiasi perjuangan para pejuang dengan pemberian bantuan RTLH pada Kamis (5/10/2017) bertepatan dengan HUT ke-72 TNI yang dilaksanakan di Dusun Krajan, Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan secara simbolis penyerahan kunci kepada veteran atas nama Suwarni.

Komandan Kodim (Dandim) 0801/Pacitan Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang mengatakan sebagai Dandim dan atas nama Kodim 0801/Pacitan dirinya mengucapkan terimakasih atas perjuangan Suwarni.




“Kami mengucapkan terimakasih atas perjuangan Bapak Suwarni, semoga kami sebagai generasi dapat mempertahankan dan selalu dekat dengan Rakyat,”katanya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Kecamatan Kebonagung, berharap dengan HUT TNI ke 72 semakin mendekatkan TNI dengan rakyat. “Semoga kedepan TNI semaki dekat dengan Rakyatnya,”ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0801 Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang, Sekcam Kebonagung, Kepala Minved 01 Pacitan, para Danramil & Pastaf Kodim 0801, Kades dan Perangkat Desa Ketro serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan