Sepeda Motor Seorang PNS Pacitan Digasak Maling Saat Siang Bolong

oleh -13952 views
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian
Ilustrasi Pencurian

Pacitanku.com, PACITAN – Malang benar nasib Meyfa Magdalena, perempuan kelahiran Manado yang tinggal di RT/RW 04/III Dusun Bowongan, Desa Arjowinangun, Kecamatan Pacitan ini harus kehilangan sepeda motor dan barang-barang berharganya setelah digasak maling pada Kamis (28/9/2017) pukul 13.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com dari saksi kejadian, Sri Rejeki menyebutkan bahwa kejadian pencurian kendaraan bermotor tersebut terjadi di tempat parkir depan Koperasi Dinas Kesehatan Pacitan di Dusun Kebonredi, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pacitan.




“Awalnya, Meyfa memaarkir motor  di parkiran depan koprasi dan menaruh tas makanan dan tas yang berisi dompet berisi barang- barang berharga milik Meyfa,”katanya.

Namun, saat ditinggal masuk ke dalam koperasi, Meyfa yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini kemudian keluar dan mendapati motor beserta tas dan dan barang berharga miliknya sudah tidak ada.

Atas kejadian tersebut, Meyfa melapor langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pacitan. Kasus pencurian di siang bolong tersebut kini ditangani oleh Polres Pacitan.

Kontributor: Sarwono
Editor: Dwi Purnawan