Selamat, Tim Pacitan Juara Kejurprov Bola Voli Indoor Junior 2017

oleh -132.100 views
Tim voli Pacitan (foto: Muhammad Toifur)
Tim voli Pacitan (foto: Muhammad Toifur)

Pacitanku.com, PACITAN – Tim putra Kabupaten Pacitan memastikan menjadi juara dalam Kejuaraan Provivnsi Bola Voli Indoor Yunior tahun 2017. Dalam partai final yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan, Sabtu (30/9/2017) malam, Pacitan berhasil mengalahkan tim Kabupaten Sidoarjo dengan skor telak 3-0.

Dalam laga final tersebut, perolehan poin kedua tim sangat ketat. Tim putra Pacitan yang mendapat dukungan penuh dari sporter, set pertama sempat tertinggal beberapa poin. Di set pertama, Pacitan mengakhiri set pertama dengan selisih 2 poin, 25-23.




Di set kedua, tim putra Pacitan semakin parcaya diri dan menemukan performa terbaiknya, sehingga mampu mengakhiri set kedua dengan selisih angka cukup jauh 25-19. Pada set ke 3, Pacitan memasikan menjadi juara setelah menang dengan skor 25-21.

Sementara untuk laga final tim putri, Kota Surabaya berhasil meraih juara satu setelah menundukan Kota Blitar dengan skor 3-0. Hasil lengkap Kejurprov voli junior 2017 di Pacitan, untuk putra yang diikuti 34 tim, juara satu kabupaten Pacitan, juara dua kabupaten Sidoarjo, juara tiga kabupaten Tulungagung dan harapan satu Pamekasan.

Untuk putri juara satu Kota Surabaya, juara dua Kota Blitar, juara tiga kabupaten Sidoarjo dan harapan satu kabupaten Kediri.

Dengan hasil ini sekaligus memperbaiki rekor tahun lalu. Pada gelaran tahun lalu, tim putra Pacitan harus mengakui keunggulan Banyuwangi dalam Kejurprov junior tahun 2016. (APP002)