Tasyakuran Ulang Tahun SBY di Pacitan, Ibas Minta Sang Ayah Didoakan Panjang Umur

oleh -101.125 views
Ibas saat tasyakuran di Pacitan, kemarin.
Ibas saat tasyakuran di Pacitan, kemarin.

Pacitanku.com, PACITAN – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas menggelar tasyakuran peringatan hari ulang tahun Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Syukuran ini digelar bersamaan dengan HUT Partai Demokrat yang ke-16 yang jatuh pada 9 September di Desa Tanjungsari Kecamatan Pacitan, Minggu (17/9/2017).

“Mari kita doakan bersama agar Bapak kita, Pak SBY dipanjangkan umurnya, diridhoi kesehatan agar beliau bisa terus memberikan tenaganya, pemikiran-pemikirannya, untuk membangun bangsa kita,” kata Ibas.

Dalam pengarahannya, Ibas juga menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena Partai Demokrat dibawah kepemimpinan SBY masih terus eksis menjadi bagian dalam percaturan politik Indonesia.

Ibas menjelaskan, tasyukuran kader PD yang dilakukan di Dapil VII Jatim juga untuk mengingatkan kembali semangat perjuangan para sesepuh kader-kader PD agar dapat ditiru oleh kader PD yang kini aktif untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat.




“Sesuai dengan arahan Ketum PD bahwa kader harus aktif terlibat menyerap dan mengawal aspirasi masyarakat. Kami malam ini patut berbangga dan bersyukur karena PD masih terus eksis menjadi partai pengawal aspirasi masyarakat. Partai yang lahir membawa semangat reformasi yang sampai kita masih terus menjadi bagian dari solusi-solusi,” kata Ibas.

Pada kesempatan ini, Ibas juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para sesepuh kader Demokrat yang masih terus menjaga dan memberikan bimbingan kepada generasi penerus partai.

“Saya ingin sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para sesepuh Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan, pejuang-pejuang partai yang sejak awal telah mengibarkan panji-panji Demokrat bersama dengan seluruh rakyat,” katanya.

Pada acara yang digelar dalam konsep doa dan dzikir bersama ini, Ibas meminta turut didoakan agar seluruh kader Demokrat senantiasa bisa menjaga amanah dan terus berkomitmen menyerap dan mengawal pembangunan di seluruh pelosok daerah.

“Saya doakan, dan mari kita seluruh kader lain mendoakan agar upaya dan perjuangan kita ke depan dimudahkan jalannya dan dapat diridhoi kerja keras kader untuk menyerap aspirasi dan memberikan solusi-solusi di tengah masyarakat,” kata Ibas.

Tasyukuran dipimpin tersebut turut dihadiri Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Yudhi Sumbogo, Ketua DPRD Pacitan Ronny Wahyono, jajaran pengurus PD, Fraksi PD DPRD Pacitan dan kader serta konstituen Demokrat seluruh Kabupaten Pacitan.

Turut dihadirkan ratusan anak yatim penerima santunan dari sejumlah yayasan anak yatim se-Kabupaten Pacitan. (RAPP002)