Sebanyak 97 Peserta Semarakkan Pawai Pembangunan Pacitan 2017

oleh -131.680 views
Pawai Pembangunan Pemkab Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)
Pawai Pembangunan Pemkab Pacitan. (Foto: Humas Pemkab Pacitan)

Pacitanku.com, PACITAN – Pawai pembangunan merupakan ajang menampilkan pencapaian dari instansi pemerintah. Demikian dikatakan Bupati Pacitan Indartato usai menyaksikan Pawai Pembangunan 2017 yang digelar Sabtu (26/08/2017) kemarin.

“Intinya menampilkan apa yang bisa disumbangkan kepada pemerintah, negara dan masyarakat agar kedepannya bisa lebih baik lagi” tegasnya.

Lebih lanjut Indartato menjelaskan bahwa selain untuk tampilan keberhasilan, sekaligus untuk evaluasi kekurangan untuk bahan perbaikan kedepannya.



Sementara Wasi Prayitno, Kadishub Kabupaten Pacitan selaku penyelenggara mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-72 sekaligus sebagai visualisasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Pacitan.

Total 97 peserta ikut memeriahkan pawai pembangunan tahun 2017 tersebut. Ucapan terimakasih atas partisipasi juga disampaikan kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut ujar dia.

Pawai Pembangunan yang diselenggarakan kali ini diikuti 97 peserta dari unsur forkopimda, perangkat daerah, BUMN/BUMD, instansi vertikal, Perbankan, Perguruan Tinggi, sekolah, Asosiasi jasa konstruksi, Pengusaha, organisasi masyarakat, partai politik dan komunitas.

Start pemberangkatan dari depan Kantor Bupati Pacitan dan finish di barat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pacitan. Rute yang ditempuh peserta sekitar 18,5 Km mengelilingi kawasan Kota Pacitan.

Pawai Pembangunan merupakan acara 2 tahunan yang digelar untuk memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. (Humas Pemkab/RAPP002)