Resmi Dilantik, GPN Diharapkan Bisa Jadi Ajang Berkarya Pemuda Pacitan

oleh
Pelantikan GPN Pacitan.
Pelantikan GPN Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Pacitan resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum GPN Vhery Ahmad, Minggu (20/8/2017) di Pacitan.

Dalam sambutannya, Vhery berharap GPN di Pacitan tampil lebihprogresif inovatif dan visioner. Dalam kesempatan itu, dia mengapresiasi keterpenuhan kouta 30 Persen perempuan terpenuhi.

“Artinya kedepan GPN Pacitan akan didominasi oleh anak negeri yang selama ini dianggap hanya ada di barisan belakang, harapan kita kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat, jangan hanya adu fisik mari adu visi gagasan dan berkerja dalam menjada marwah organisasi, serimonial hanya sebatas legalitas, tapi komitmen berorganisasi itu yang terpenting,”katanya.




Sementara, Ketua DPD II GPN kabupaten Pacitan, Wayan Diana mengharapkan kedepannya GPN bisa menjadi tempat berkumpul pemuda pemudi tanpa melihat latar belakang, suku ras agama golongan.

“Menjadi organisasi visioner dengan banyak lembaga kekaryaan yang bisa membuat pemuda pemudi pacitan semakin berkarya,”ujarnya.

Dia juga berharap GPN menjadi tempat sampah (tempat curhat) pemuda pemudi yang mempunyai masalah serta mau berkembang.

Pelantikan DPD II GPN ini dihadiri oleh Pengurus KAHMI, perwakilan Pengurus DPD KNPI Kab. Pacitan dan beberapa elemen kepemudaan di Kabupaten Pacitan.

Pewarta: Bambang Setyo
Editor: Dwi Purnawan