Ahmad Bustomi Apresiasi Coaching Clinic Sepakbola di Pacitan

oleh -131.402 views
Bupati Indartato bersama pesepakbola Ahmad Bustomi di sela coaching clining, Selasa (8/8/). (Foto: Instagram Indartato)
Bupati Indartato bersama pesepakbola Ahmad Bustomi di sela coaching clining, Selasa (8/8/). (Foto: Instagram Indartato)

Pacitanku.com, PACITAN – Pesepakbola nasional yang kini membela klub Arema FC, Ahmad Bustomi mengapresiasi agenda coaching clinic sepakbola yang digelar di Pacitan pada Selasa (8/8/2017) hingga hari ini Rabu (9/8/2017).

Dalam agenda coaching clinic yang digelar oleh anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) itu, Ahmad Bustomi menjadi mentor bagi puluhan anak-anak Pacitan dalam mengolah si kulit bundar.

“Saya menyambut baik upaya Ibas untuk mencari benih sepak bola nasional,”katanya.

Menurut pria yang berposisi sebagai gelandang ini, turnamen mini dan coaching clining ini selayaknya bisa digelar setiap tahun, tentunya sebagai wadah anak Pacitan untuk mengembangkan keterampilan bermain sepakbola.




“Turnamen seperti ini patut diadakan setiap tahun sebagai wadah bagi anak Pacitan, siapa tahu kita akan melihat mereka di televisi sebagai pesepakbola nasional yang berprestasi, karena masa depan Indonesia ada di kaki mereka, “ujar mantan gelandang timnas ini.

Sebagaimana diketahui, Ibas menggelar Coaching Clinic dan agenda turnamen futsal EBY Cup antar pelajar di Gedung Olahraga (GOR)  Kabupaten Pacitan dalam rangka reses. Adapun, turnamen futsal tersebut diikuti ribuan pelajar se Kabupaten Pacitan yang berlangsung sejak hari Selasa (8/8/2017) hingga Rabu (9/8/2017).