RSUD dr Darsono Pacitan Buka Lowongan 16 Pegawai BLUD-Non PNS, Tertarik?

oleh -134.901 views
RSUD dr Darsono Pacitan kini memiliki CT Scan. (Foto: Ronny Wahyono/Facebook)
RSUD dr Darsono Pacitan kini memiliki CT Scan. (Foto: Ronny Wahyono/Facebook)

Pacitanku.com, PACITAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan PUSDEMTANAS Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, mengadakan seleksi untuk mengisi formasi Pegawai BLUD Non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan Tahun 2017.

Tak tanggung-tanggung, RSUD terbesar di Pacitan ini membuka 83 lowongan dari 16 formasi yang dibutuhkan. Adapun 16 formasi tersebut adalah Dokter Spesialis Urologi dengan pendidikan Dokter Spesialis Urologi sebanyak 1 orang. Kemudian Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik dengan Pendidikan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik sebanyak 1 orang, Bidan dengan pendidikan D-3 Kebidanan 6 orang, Perawat dengan pendidikan D-3 Keperawatan atau S-1 Keperawatan (Ners) sebanyak 37 orang.

Berikutnya adalah analis Kesehatan dengan pendidikan D-3 Analis Kesehatan 2 orang, Fisioterapis dengan pendidikan D-3 Fisioterapi satu orang, Terapi Wicara dengan pendidikan D-3 Terapi Wicara satu orang, asisten Apoteker pendidikan D-3 Farmasi 10 orang, Perekam Medik dengan pendidikan D-3 Perekam Medik sebanyak 4 orang.




Selanjutnya Petugas Laundry dan Sterilisasi dengan pendidikan SMA Jurusan IPA atau SMK Kesehatan sebanyak 4 orang, Petugas Gas Medis pendidikan SMK Jurusan Teknik Mesin satu orang, Pramusaji dengan pendidikan SMK atau D-1 Tata Boga sebanyak 2 orang, juru masak dari pendidikan SMK atau D-1 Tata Boga sebanyak 2 orang, Petugas Klaim dan Verifikasi/Billing dengan pendidikan D-3 Kesehatan (semua jurusan) 5 orang, Petugas Listrik       dari SMK Jurusan Listrik 1 orang dan Satuan Pengamanan (Satpam) dengan pendidikan SMA atau sederajat lima orang.

Untuk Pendaftaran peserta secara online dan pengiriman kelengkapan administrasi mulai tanggal 05 Juni 2017 s/d 10 Juni 2017. Info lengkap bisa unduh tata cara pendaftaran di sini.