Cegah Remaja Kecanduan Game Online, Iqro’ Club Pacitan Gelar Outbond Bersama

oleh -Dibaca 1.205 kali
Outbond Iqro'
Outbond Iqro’

Pacitanku.com, PACITAN –Iqro’ Club Pacitan menggelar kegiatan outbond bersama puluhan pemuda dan remaja dai mahasiswa dan siswa SMP di Kabupaten Pacitan, baru-baru ini di kompleks Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ar Rahmah Desa Sirnoboyo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

Ketua panitia Outbond Iqro’ Club Pacitan, Adi P, kepada Pacitanku.com, Kamis (27/4/2017) mengatakan bahwa kegiatan yang telah menjadi program kerja dari organisasi Iqro’ Club ini bertujuan membentuk kekuatan fisik dan mental.




“Di tengah maraknya game online yang menciptakan pola hidup tidak sehat bagi generasi muda, outbond tersebut penting membentuk fisik dan mental,”katanya.

Lebih lanjut, Adi mengungkapkan bahwa penting bagi pemuda dan remaja untuk melakukan permainan yang bisa membuat kita menjadi lebih kuat dan memiliki mentalitas yang kuat. “Salah satuna dengan game rapling (merayap di papan) dan senam bersama,”tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Iqro’ Club jug memprogramkan kegiatan bermanfaat lain seperti kajian,mentoring, hiking, camping, dan training motivasi yang kesemuaanya ditujukan kepada pemuda dan remaja di Kabupaten Pacitan.