Hilang Sejak Senin, Yasir Grigak Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Pancer

oleh -Dibaca 1.864 kali
Polisi membawa mayat di Pantai Pancer.
Polisi membawa mayat di Pantai Pancer.

Pacitanku.com, PACITAN – Masyarakat di kawasan Pantai Pancer Kecamatan Pacitan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat misterius yang terdampar di kawasan pantai tersebut pada Rabu (26/4/2017) sekitar pukul 15.45 WIB. Kondisi mayat tersebut sudah mengalami bengkak.

Sempat belum diketahui identitasnya, mayat yang terdampar tersebut akhirnya diketahui bernama Abdul Yasir (33) warga RT/RW 1/III Dusun Grigak, Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo. Kepastian mayat tersebut diketahui dari identifikasi jenazah yang dilakukan di RSUD dr Darsono Pacitan. Keterangan tersebut diperkuat pihak keluarga dan Kepala Desa Kemuning.

Sepeda motor Yasir yang ditinggalkan di tepi jalan di Desa Purworejo.

Sebelumnya, peristiwa ditemukannya jasad Yasir tersebut bermula dari ditemukannya sepeda motor yang terparkir di tepi jalan di RT/RW 01/III Dusun Demeling, Desa Purworejo oleh Bhabinkamtibmas Polres Pacitan pada Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 05.50 WIB. Sepeda motor tersebut diketahui dipakai oleh Yasir berdasarkan penuturan pihak keluarga, yang merasa kehilangan yasir sejak Senin (24/4/2017) lalu.




“Sepeda motor tersebut diketahui warga sejak senin (24/4/2017) sekitar jam 20.00 WIB, selanjutnya Bhabinkamtibmas Polres Pacitan melakukan pengecekan dan memang benar adanya sepeda motor honda Revo warna hitam dengan omor polisi AE-2604-XY,”kata Mahfur, salah satu anggota Polres Pacitan kepada Pacitanku CJ.

Tak jauh dari lokasi ditemukannya sepeda motor tersebut, ditemukan beberapa perlengkapan lain, diantaranya sandal, jaket, telepon genggam dan kunci sepeda motor yang ditemukan di tepi sungai Grindulu.

Foto Yasir.

“Di dalam jok sepeda motor ditemukan 1 SIM C, 1 STNK Sepeda motor dengan pemilik Abdul Yasir, 1 buku rekining BRI cabang Tegalombo, sertifikat tanah atas nama Boyadi, 1 BPKB sepeda motor atas nama Jayat, 1 KTP atas nama Jayat dan 2 ATM BRI,”ungkapnya.

“Selanjutnya, setelah dapat berkomunikasi dgn keluarga (istri Abdul Yasir) menggunakan telepon yang ditemukan, menerangkan bahwa  Abdul Yasir keluar rumah sejak kemarin (Senin) pagi,”pungkasnya.

Dengan ditemukan jasad yang sempat belum diketahui identitasnya tersebut, pihak RSUD akhirnya memastikan jasad yang ditemukan adalah Abdul Yasir. Dan hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Yasir meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan.