GMNI Pacitan Diharapkan Bisa Sinergi dalam Pembangunan dengan Pemkab

oleh -131.657 views
Yudi Sumbogo saat memberikan sambutan dalam Konfercab GMNI Pacitan.
Yudi Sumbogo saat memberikan sambutan dalam Konfercab GMNI Pacitan.

Pacitanku.com, PACITAN – Elemen mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Pacitan diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam menyukseskan pembangunan di Pacitan.

Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo saat menyampaikan sambutannya dalam konferensi cabang (Konfercab) I DPC GMNI Pacitan mengatakan bahwa saatnya mahasiswa menjadi elemen yang mampu bersinergi dengan pemerintah.

“GMNI Pacitan top banget, saya berharap kedepan kita mampu bersinergi pemerintah untuk membangun kepacitan menjadi lebih  baik,”kata Mbogo, sebagaimana rilis yang diterima Pacitanku.com, Kamis (2/3/2017).




Konfercab I GMNI Pacitan sendiri telah usai dilaksanakan dan menghasilkan beberapa keputusan yang cukup penting bagi organisasi selama dua tahun kedepan. Salah satunya yaitu pemilihan ketua DPC GMNI Pacitan yang baru.

 “Saya berharap konfercab 1 ini nanti dapat menghasilkan keputusan dan rekomendasi yang mampu membawa perubahan untuk GMNI maupun daerah kabupaten pacitan, dan dapat diushakan untuk selalu musyawarah mufakat,” kata Helmy Yusuf Evendi, ketua GMNI Pacitan periode 2015-2016.

Konfercab I GMNI Pacitan dan telah memutuskan ketua baru yaitu Agus Srianto. Agus terpilih secara aklamasi untuk menahkodai GMNI Pacitan dua tahun mendatang. (RAPP002)