Diduga Terjatuh, Kamidi Ditemukan Meninggal Dunia Dibawah Pohon Mahoni

oleh -10797 views

Pacitanku.com, BANDAR – Seorang pria lanjut usia ditemukan meninggal dunia di kebun di Dusun Krajan, Desa Jeruk, Kecamatan Bandar. Kakek-kakek bernama Kamidi, 65, itu diduga jatuh jatuh dari pohon mahoni di kebun.

“Warga telah menemukan seorang pria bernama Kamidi yang tergelatak meninggal dunia di kebun. Kamidi merupakan warga Dusun Krajan, Desa Jeruk, Kecamatan Bandar,” kata Kapolsek Bandar, AKP Djamin, Selasa (28/2/2017), dilansir laman Polres Pacitan.




Djamin menuturkan peristiwa penemuan mayat itu terjadi pada Minggu (26/2/2017) sekitar pukul 20.30 WIB di kebun milik Kamidi di Dusun Krajan. Saat itu, warga menemukan Kamidi sudah tergeletak dan tidak bernyawa di kebun itu. Diduga Kamidi jatuh dari pohon mahoni miliknya. Berdasarkan keterangan warga, Kamidi pergi dari rumah sekitar pukul 16.30 WIB dan hendak mencari pakan untuk ternak.

Namun, hingga petang Kamidi belum juga pulang ke rumah. Keluarga bersama warga setempat sempat kebingungan mencari Kamidi. “Hingga sekitar pukul 20.30 WIB, warga menemukan Kamidi yang tergeletak tidak bernyawa di bawah pohon mahoni. Dan warga langsung melaporkan hal itu kepada petugas Polsek Bandar,” kata dia.

Dia menuturkan bahwa kepolisian datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil visum tim medis, Kamidi meninggal dunia karena jatuh dari pohon mahoni.”Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Kamidi. Jasad kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya. (RAPP002)