Kalahkan Polres 2-0, FKKD Kecamatan Pacitan Juara Lomba Bola Voli Antar OPD Hajatan ke-272

oleh -101.978 views
Tim FKKD Pacitan (baju ungu) saat berhadapan dengan tim Polres Pacitan (Orange) di final Lomba Voli antar FKKD. (foto: [email protected])
Tim FKKD Pacitan (baju ungu) saat berhadapan dengan tim Polres Pacitan (Orange) di final Lomba Voli antar FKKD. (foto: [email protected])

Pacitanku.com, PACITAN – Tim dari Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Pacitan akhirnya sukses menjadi juara dalam lomba bola voli antar organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Pacitan dalam rangka Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke-272, Senin (20/2/2017) di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan.

Dalam laga final, tim FKKD Kecamatan Pacitan sukses mengalahkan tim dari Polres Pacitan dengan skor 2-0. Sebelum menjadi juara, tim dari FKKD kejaksaan dan rutan Pacitan di babak semifinal. Sementara tim Polres Pacitan di babak semifinal sukses mengalahkan tim FKKD Kecamatan Kebonagung. Sementara tim Kejari dan Rutan bersama tim FKKD Kecamatan Kebonagung mendapatkan predikat juara tiga bersama.

Sebagai informasi, agenda lomba bola voli ini diikuti 18 tim yang terdiri dari 12 tim FKKD se Kabupaten Pacitan, kepala OPD yang terbagi menjadi dua tim, satu tim DPRD, satu tim dari Kejaksaan dan Rutan, tim Polres Pacian dan tim dari Kodim 0801 Pacitan.

Tim FKKD Kecamatan Pacitan Juara Lomba Voli FKKD 2017. (Foto: Suparman)




“Kegiatan ini bertujuan sebagai media silaturahmi, komunikasi dan interaksi pengambil kebijakan di Kabupaten Pacitan serta untuk memeriahkan hari jadi ke-272 Kabupaten Pacitan,”kata ketua panitia Endang Surjasri dalam sambutannya.

Selain hadiah utama berupa piala bupati, pada event tersebut panitia menyediakan doorprise berupa 2 voucher menginap di Hotel Teleng Ria khusus untuk Kepala Desa serta hadiah hiburan lainnya. Penyerahan hadiah langsung diserahkan Bupati Pacitan Indartato, Wakil Bupati Pacitan Yudi Sumbogo dan Sekretaris Daerah Suko Wiyono. (RAPP002)