Nekat Mandi di Laut, Remaja Asal Tulakan Meninggal Dunia

oleh -Dibaca 2.538 kali
Ilustrasi orang tenggelam.

Pacitanku.com, NGADIROJO – Peristiwa kecelakaan laut berujung maut kembali terjadi di wilayah perairan Pacitan. Adalah Eko Puji Santoso, remaja berusia 14 tahun ini meninggal dunia pada Sabtu (28/1/2017) sekitar pukul 10.15 WIB di perairan Pantai Soge, Dusun Soge Desa Sidomulyo Kecamatan Ngadiojo.

Informasi yang dihimpun Pacitanku.com, kejadian naas tersebut berawal saat Eko yang beralamatkan di Dusun Montongan, Desa Ketro Kecamatan Tulakan berekreasi bersama dua orang rekannya di Pantai Soge, Sabtu pagi saat libur hari raya Imlek.

Setelah tiba di Pantai Soge pada pukul ,15.15 WIB korban mandi di perairan Pantai Soge bersama satu temannya. Sementara teman yang lain tidak ikut mandi.




Namun naas, dikarenakan tidak tahu kondisi muara pantai, korban tenggelam. Melihat kondisi tersebut, dua teman lainnya bermaksud menolong Eko. Namun usaha Kedua temannya tak bisa menyelamatkan Eko yang akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

Lima menit berselang, masyarakat setempat berhasil mengevakuasi jenazah Eko ke tepi Pantai Soge. selanjutnya jenazah Eko dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat Ngadirojo untuk dilakukan visum.

Sekitar pukul 12.00 WIB, keluarga tiba dan mengevakuasi jenazah Eko ke rumah duka di Dusun Montongan Desa Ketro Kecamatan Tulakan. (RAPP002)