Pengembangan Peternakan dan Pertanian di Magetan Didukung DPR

oleh

Pacitanku.com, MAGETAN – Anggota DPR RI Edhie Bhaskoro Yudhoyono (EBY) mendukung penuh pengembangan peternakan di Kelurahan Parang, Magetan. Hal itu diungkapkan Ibas saat menjalani reses di hari kedua, Rabu (21/12/2016) di kelurahan Parang Magetan.

Dalam sambutannya Ibas mngatakan, sebagai wakil rakyat, dia akan terus mengawal program seperti yang diharapkan masyarakat. “Saya senang ke Parang karen banyak aktivitas yang mendorong kreativitas masyarakat dalam bidang ekonomi, dalam situasi kondisi seperti ini bapak ibu tetap semangat untuk terus berusaha ciptakan peluang ekonomi baru,” ungkapnya.




Lebih lanjut, putra kedua Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini mengatakan bahwa untuk petani diharapkan untuk terus menanam padi, karena jika produksi naik maka tidak perlu impor. “Pemerintahan akan terus mndorong untuk kesejahteraan petani”,terangnya.

Sebelumnya, legislator Partai Demokrat ini juga mnyempatkan diri memanen ikan nila, melihat lihat peternakan kelinci, praktek nyetek tanaman, membakar sate kelinci dan ikan nila. Ibas juga memberikan bantuan sound sistem kepada karang taruna, bantuan kambing kepada kelompok peternak Kelurahan Parang, serta Bantuan mesin diesel kepada masyarakat. (RAPP002)