Sedang Memasak, Suyek Terkena Luka Bakar Parah Hingga Meninggal Dunia

oleh -10988 views

tewasPacitanku.com, PACITAN – Nasib malang dialami wanita lanjut usia atas nama Suyek (75) warga Desa Sedeng, Kecamatan Pacitan yang meninggal dunia akibat luka bakar parah di sekujur tubuhnya. Suyek ditemukan meninggal dunia akibat luka bakar pada Rabu (23/11/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Polres Pacitan, menurut keterangan Kepala Kepolisian Sektor Pacitan Ajun Komisaris Polisi Wahyu membenarkan kejadian orang terbakar dan menyebabkan meninggal dunia di wilayahnya.




Saat peristiwa berujung maut tersebut terjadi, Suyek sedang melakukan aktivitas memasak di dapur miliknya. “Korban diketahui menninggal dunia setelah tubuhnya mengalami luka bakar yang parah ketika sedang memasak di rumahnya,” kata Wahyudi.

Lebih lanjut, Wahyudi mengatakan bahwa berdasarkan keterangan keluarga korban, kebakaran hingga menyebabkan meninggalnya nenek Suyek terjadi ketika korban sedang memasak.“Minyak di wajan tertumpah ke tubuh korban sehingga api langsung menyambar tubuh korban hingga meninggal dunia di tempat seketika,”tandasnya.

Wahyudi mengatakan bahwa menurut keterangan korban juga menyebutkan Suyek selama ini sering mengeluh pusing dan pernah berobat karena tensi darah yang meningkat. “Atas peristiwa itu, anggota Polsek Pacitan setelah mendapatkan laporan langsung melaksanakan olah TKP dan merujuk korban ke Puskesmas setempat guna mendapatkan Visum et repertum,”pungkasnya. (hr/Polres)