Bingung Cari Penginapan di Pacitan? Silahkan ke Hotel Srikandi

oleh -20 Dilihat

Pacitanku.com, PACITAN – Anda akan berwisata di Pacitan? Lalu capek muter-muter di obyek wisata di Pacitan? Dan bingung cari penginapan? Cobain menginap di hotel paling legendaris di Pacitan ini. Namanya adalah Srikandi Hotel & Restaurant.

srikandi4Hotel Srikandi ini hanya berjarak hanya 1,5 km dari pusat kota. Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Srikandi Hotel & Restaurant berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah layanan, termasuk layanan kamar, restoran, meja depan 24 – jam , ruang merokok , fasilitas rapat berupa aula besar dengan kapasitas 200 orang.

srikandi1Srikandi Hotel and Restaurant adalah akomodasi terjangkau yang berlokasi di kota Pacitan. Penginapan sederhana ini menawarkan pelayanan yang ramah dengan fasilitas modern.  Akomodasi ini menyediakan 20 kamar dengan 2 pilihan tipe kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, mini bar dan kamar mandi pribadi dengan peralatan mandi sederhana. Lobi Srikandi Hotel and Restaurant menawarkan akses Wi-Fi gratis.

srikandi2
Aula pertemuan Hotel Srikandi.

Bagi pebisnis dan profesional, hotel ini menyediakan ruang pertemuan untuk kebutuhan Anda. Untuk bersantap, Anda bisa mencicipi menu yang disediakan restoran, atau menikmati hidangan di dalam kenyamanan kamar Anda.

Sementara, dari obyek wisata Pantai Teleng Ria yang berjarak hanya 5 menit berkendara dari pusat kota Pacitan, sementara Pantai Klayar berjarak sekitar 1 jam berkendara. Nikmati juga keindahan stalaktit dan stalakmit yang ada di Goa Gong dan Goa Tabuhan.

srikandi3Yang membuat hotel Srikandi menarik adalah konsep natural yang ditawarkannya, seperti dekat dengan sawah, ada taman bunga yang berwarna, hingga ada berbagai macam tanaman hias serta pondok kecil tempat untuk menikmati suasana.




srikandi6Hotel yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani 67 A, Pacitan ini memiliki beberapa jenis kamar, yakni kamar Family Room dengan harga Rp 575.000 per malam, dengan kapasitas untuk 3 sampai 4 orang dan fasilitas adalah mini bar, slipper, peralatan mandi, water heater dan water pot. Kemudian ada VIP Room (Rp 520 ribu/malam) dengan ukuran kamar 30 m². Untuk kamar jenis ini fasilitas yang bisa dinikmati adalah AC, TV, meja, balkon, refrigerator, fasilitas untuk membuat kopi/ teh, fasilitas kamar mandi, shower, Wi-Fi dan sarapan.

Family Room Srikandi Hotel & Restaurant.
Family Room Srikandi Hotel & Restaurant.

Kamar selanjutnya adalah Standard Room (Rp 325 ribu) dengan fasilitas kamar ukuran kamar 20 m², tempat tidur berukuran Double/ Twin Bed, AC, TV, meja, balkon, fasilitas peralatan mandi, kamar mandi, shower, wi-Fi dan sarapan.

VIP Room Srikandi Hotel & Restaurant.
VIP Room Srikandi Hotel & Restaurant.

Selanjutnya ada kategori superior Room (Rp. 380 ribu/malam) dengan fasilitas tempat tidur berukuran Double/ Twin Bed, AC, TV, meja, balkon, fasilitas kamar mandi, water heater, water pot, slipper, peralatan mandi, shower, wi-Fi  dan sarapan. 

Standart Room Srikandi Hotel & Restaurant.
Standart Room Srikandi Hotel & Restaurant.

Kamar selanjutnya adalah Economic Room (Rp 210 ribu) dengan fasilitas kamar ukuran kamar 20 m², tempat tidur berukuran Double/ Twin Bed, AC, TV, meja, balkon, fasilitas peralatan mandi, kamar mandi, shower, wi-Fi dan sarapan.

srikandi-resto
Area restoran

Selain kamar, hotel Srikandi juga menyediakan layanan lainnya, yakni restaurant, convenience store, conference room non-smoking rooms, bebas akses Wi-Fi di lobby, layanan kamar dan layanan massage.

Tertarik, segera lakukan reservasi ke nomor 0817394142.